Review & Spesifikasi Lenovo IdeaPhone Lengkap

Review & Spesifikasi Lenovo IdeaPhone Lengkap - Lenovo adalah salah satu merek yang cukup terkenal dengan produk terjangkaunya, salah satunya yaitu laptop. Tak ingin ketinggalan begitu saja dengan merek lain dalam mengeluarkan ponselnya, lenovo sekarang juga mulai bermain dalam lini ponsel terutama smarthphone atau ponsel pintar.

Salah satu buktinya, yaitu dengan kembali mengeluarkan 5 produk andalan mereka saat ini dan pastinya dengan harga yang sangat terjangkau. Kelima ponsel tersebut adalah Lenovo S890, Lenovo S720, Lenovo P770, Lenovo A800 dan Lenovo A690.

Untuk spesifikasinya, kelima ponsel tersebut bermain dengan layar yang cukup lebar, dari 4,5 inci hingga ukuran 5 inci yang menggunakan layar jenis IPS kecuali untuk Lenovo IdeaPhone A690. Selain itu, tak tanggung-tanggung pula, Lenovo juga menyematkan ke-5 ponsel pintar tersebut dengan prosesor dual-core atau dua inti tapi dengan kemampuan yang berbeda-beda di setiap ponselnya, kecuali untuk Lenovo IdeaPhone A690. Sangat jarang ditemukan ponsel dengan harga terjangkau tapi dengan prosesor dual-core.

Nah, yang paling menarik menurut admin adalah 4 dari ponsel tersebut menggunakan dual-sim atau dua kartu yang dua-duanya bisa bekerja bersamaan. Tapi, hanya satu kartu yang dapat digunakan di jaringan 3G dan satunya lagi hanya mendukung jaringan 2G, dengan demikian anda dapat memilih kartu mana yang akan anda gunakan untuk data dan katu yang akan anda gunakan untuk telepon dan SMS.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori alternative / full fitur / IdeaPhone / keberhasilan / kriteria / lenovo / melihat / modeling / operating system / penampilan / photographer / prosesor / reformasi / review / smartphone / spesifikasi / tampilan / teknologi / wireless dengan judul Review & Spesifikasi Lenovo IdeaPhone Lengkap. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://imkaberita.blogspot.com/2013/02/review-spesifikasi-lenovo-ideaphone.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Imka Berita -

Belum ada komentar untuk "Review & Spesifikasi Lenovo IdeaPhone Lengkap"

Posting Komentar

Silahkan komentar dengan wajar, dilarang keras melakukan SPAM atau hal yang berdampak merugikan orang lain. Thank :)

Portal ini menganut sistem komentar dofollow.
Powered by Imka Berita

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.