Kunci Utama Keberhasilan Dengan Belajar

Kunci Utama Keberhasilan dengan Belajar - Keberhasilan tidak akan tercapai dengan mudah, tanpa adanya proses belajar, kerja keras, dan saling membantu. Belajar merupakan salah satu kunci pokok meraih sebuah keberhasilan.

Dalam hal ini belajar bukan semata mempelajari ilmu pengetahuan dan teknologi, tapi kita juga harus dituntut belajar menghargai orang lain, dan juga yang paling sulit adalah belajar menghargai diri sendiri. Karena bagaimana pun juga musuh terbesar dalam hidup adalah diri kita sendiri.

Jangan sampai kita kalah oleh diri kita sendiri. Sebagai mana telah diungkapkan dalam keterangan bahwa belajar adalah kewajiban seorang insan dari mulai lahir sampai akhir hayatnya. Manusia diciptakan dalam keadaan bersih. Jadi kalau tidak belajar menjaga kebersihan, maka sebersih apapun asal mula suatu benda, tidak akan bertahan lama kalau si pemilik tidak mampu mempelajari hal yang berhubungan dengan kebersihan.

Maka dari itu segala sesuatu harus dimulai dengan belajar. Tidak ada hal yang bisa kita perbuat tanpa dipelajari di awalnya. Keberhasilan yang kita capai tidak akan terlaksana kalau kita malas belajar. Jadi untuk meraih keberhasilan kunci utamanya adalah belajar dan terus belajar.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori agresif / alasan / belajar / edukasi / gaya hidup / hidup / indonesian / jakarta / keberhasilan / manusia / menghargai / musuh / nasional / orang / rajin / remaja / sukses / trick / yogyakarta dengan judul Kunci Utama Keberhasilan Dengan Belajar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://imkaberita.blogspot.com/2013/02/kunci-utama-keberhasilan-dengan-belajar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Imka Berita -

Belum ada komentar untuk "Kunci Utama Keberhasilan Dengan Belajar"

Posting Komentar

Silahkan komentar dengan wajar, dilarang keras melakukan SPAM atau hal yang berdampak merugikan orang lain. Thank :)

Portal ini menganut sistem komentar dofollow.
Powered by Imka Berita

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.